Assalamu'alaikum wr.wb. Selamat Datang di Blog Geografi Agus Maulana. Silahkan share artikel blog ini. Cantumkan URL jika dijadikan referensi. Isi blog ini tidak bisa di copy paste kecuali menggunakan smartphone. Pahami dan tulis kembali. Selamat belajar, sukses untuk kita semua. Eitts, jangan lupa tinggalkan comment baik berupa kritikan maupun saran yang membangun. :)

Sabtu, 07 September 2013

HABA

ATTENTION
PEMBERITAHUAN
Assalamu'alaikum wr.wb.

Halo syedara lon ban mandum, sudah lama guwes tidak posting karena sedang dalam keadaan yang sasasasasama sekali tidak fit. Mungkin karena pengaruh cuaca kali ya, entahlah.

Oke, itu semua tidak penting karena mulai hari ini guwes akan kembali menulis di blog ini karena sebelum menulis buku, guwes harus belajar dahulu. :D (buku? hana soe tem peteubit woy).

Untuk kedepannya lon harap bapak- bapak, ibu- ibu, mak- mak, makcek, mak wa, yah wa, pak cek, paman, bunda, adek-adek, akak- akak, abang- abang, cut lem, cut da, cut po dan lain sebagainya, simak terus blog ini karena untuk kedepannya maksimal 3 (tiga) hari sekali guwes akan kasih info- info dan tips menarik berhubungan dengan ACEH kita tercinta dan kehidupan sehari- hari saya sebagai seorang mahasiswa Geografi yang IP nya semakin lama semakin jebol -_-.


Terima kasih. Salam,
Presiden Republik Angan, 


AGOES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar